FeedBurner FeedCount

Home » , » Simon Nixon dan Peluang Bisnis Internet yang Sangat Menggiurkan Hati

Simon Nixon dan Peluang Bisnis Internet yang Sangat Menggiurkan Hati

Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 23.31

     Simon Nixon Kakek berusia <40 tahun ini telah menjadi salah satu Pengusaha Muda versi harian Telegraph(wow2 kakek muda? Hahaha).Karena,dia mampu mengadakan seonggok terobosan di dalam Dunia Usaha,dia mengenalkan bisnis keuangan Online dinegaranya.Padahal,sebelum itu di negara asal kakek ini (Inggris) tidak ada yang percaya bahwa Internet dapat membuat orang jadi kaya+raya,

    Dalam riwayat 1 Dekade / 10 tahun (cukup lama kah?),dia bisa mengeruk Keuntungan mencapai 363 juta poundsterling/6,65 Triliun rupiah(nah,hitung saja sendiri per tahun,perbulan,dan perharinya berapa ya haha).Kesuksesannya Berawal dari sebuah Situs miliknya www.moneysupermarket.com (waduh,nama websitenya panjang amat kayak blog bapak ini hahaha).Situs tersebut merupakan situs yang menyediakan layanan layaknya broker keuangan bagi masyarakat,mungkin pengertian broker secara umum adalah mempertemukan antara penjual dan pembeli(info legkap cari di mbah kita).

    Bisnisnya itu menjadi yang pertama sebagai usaha online yang paling tinggi nilai penjualan sahamnya yang pertama.Mencapai 700 juta poundsterling atau sekitar 12,80 Triliun rupiah,Angka yang menakjubkan!.

    Pada tahun lalu saja,kakek yang mungkin belum pikun ini berhasil memperoleh keuntungan mencapai ±340,23 Miliyar rupiah wow! Kan?. . .

Sekarang bisnis Online sudah menjamur dimana-mana,bapak-bapak,ibu-ibu semua yang ada di dunia maya ini.... Bahkan salah satu Perusahaan riset mengatakan,pada tahun 2003,dari bisnis e-commerce akan mencapai US$100 miliar(±700 triliun rupiah).Bisnis dari pengusaha kecil maupun besar akan melejit seperti roket buatan anak bangsa.Bayangkan saja,sekarang ini adalah jamannya Internetisiasisi atau apalah namanya wkwkwk.

Hampir semua orang mengunjungi yang namanya Internet setiap detik maupun setiap detak jantung mereka :D(dan dari sinilah strategi bisnis mereka),

nah mungkin jika anak-anak tidak bisa menjadi penyedia layanan seperti kakek itu yang di sana.Kalian bisa mencoba cara lain,seperti membuat Toko online,memasang iklan tentang produk kalian di berbagai web/blog,menggunakan website perpendek URL(adf.ly,adfoc.us),dan masih Baaanyak... cara lain untuk berbisnis di dunia maya bahkan buat pemula sekali pun,atau kalian mau pake semuanya?fine-fine saja lah....
kalo bapak sebenernya sih belum terjun ke dunia sana,mungkin suatu hari nanti?oke juga...

Jadi bagaimana? Anak-anak tertarik mengikuti jejak kakek muda ini beronline ria?,
Sumber: buku berjudul “Cepat Kaya Berkat Internet.”
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

turis Lokal maupun Interlokal boleh memberikan komentar saran,kritikan,request atau yang lainnya di sini.Gunakan bahasa yang sopan.(Gunakan Anonim/Anonymous jika Anda tidak mempunyai akun apapun)

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. NarutoWahib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger