FeedBurner FeedCount

Home » » Status Bijak Terbaru

Status Bijak Terbaru

Written By Unknown on Senin, 04 November 2013 | 05.08

Assalamualaikum Wr.Wb.
   Ini adalah postingan pertama saya,jadi mohon maaf jika di postingan/artikel pertama saya ini banyak kekurangan.









Pada kesempatan ini saya akan menampilkan beberapa status saya di jejaring sosial Facebook( kebanyakan ini adalah kata-kata saya sendiri lho :)disini juga ada status saya yg Lucu loh...dan disini Anda boleh menyalahkan,menyanggah,atau menanggapi menanggapi artikel saya ini,dan inilah akun FB saya hehe,Wahib X-friend Bebas Pusing
yosh... langsung saja...


"kesalahan bisa di buat,dan kebenaran bisa DIBUAT-BUAT!!!"

 "Orang biasa punya dua mata buat melihat,
Orang arif punya 3 mata buat melihat lebih dalam,"

"KEMARIN SAYA RANKING 3,SEKARANG 17 DI KELAS,
!KATAKANLAH PADA SEMUA ORANG TENTANG INI!!!

DAN SEKARANG TIDAK AKAN ADA KATA SOMBONG DI HATI SAYA!!!!!
Ini Cara Ku MANA CARA MU!"


" Kelebihanmu adlh kekuranganmu,
Kekurangannya adlh kelebihannya,
Kekurangannya adlh kekuranganmu,
aku hanya menatap sederhana orang sepertimu,kau tau kenapa? Karena aku tau yang sebenarnya,hanya itu"

 "Biasanya orang-orang punya Pemikiran yg terbalik,sayang nya terbalik itu mnjadi negatif,saya juga orang,

dulu orang jaman dulu selalu menaati Perintah,tp jaman skrg terbalik,semua org pengen melanggar perintah,Bahkan Kebebasan(-_- manusia d ciptakan kan utk menaati perintah kan ya kan)..

Skarang melanggar perintah sangatlah mudah,,kalo saya pengenya menaati"

" Manusia adalah makhluk yg lemah,hati dan keinginannya lah kekuatan sejatinya
dan sesuatu yg ingin dicapai adlh ambisi"

 "Anak jaman sekarang menganggap mudah semua masalah,karena itulah mereka tidak malu karena punya pikiran yang bodoh,dan karena itulah mereka tidak mau mengalah(kabuto)

jika mreka tau kata2 ini pasti mereka juga akan menyanggah dg kata2 yg bodoh pula"

" Menyelamatkan satu kelas,melindungi orang satu kelas,
tapi apa yang aku dapatkan.,dibenci mereka semua dihina oleh mereka semua...
Tidak,itu tidaklah apa2,mereka hanya tidak tau apa yg sebenarnya aku pikirkan,.itu tidak masalah

(maaf saya tdk berencana menjadi seperti itachi)"

 "dan... jika kau berfikir...kau akan menyadari,,kau dan dunia ini telah terjebak dalam Kepalsuan"

"Aku tdk peduli dg kata2 karna=
'apalah arti sebuah kata2,jika tdk dari diri sendiri'
>sebaik dan semenarik apapun sebuah kata,jika kau tdk menggunakan,itu hanya akan dinamakan percuma,kan.dan kata2 dr orang bodoh sekalipun,jika kau menggunakannya,maka itulah yg dinamakan berguna.
Lagi pula...bukankah pada awalnya itulah tujuan yg sebenarnya dr kata2/kata bijak,?kan"

"Inilah Facebook saya,Akun ini dipake orang bnyak,

Inilah,AKUN SEJUTA UMAT :)"

" Aku ini memang bodoh,dan jika aku melakukan kesalahan pada temanku,aq ingin dia tau,.aku,adlh tempat untuknya pulang,karena... dimana orang memikirkan mu,disitulah tempat untukmu pulang,.
Dan jika dia masih tdk mau memakluminya,maka saat kematian nanti,di dunia sana lah, kita akan kita akan saling memahami,kita akan saling mengerti,kita akan berteman,untuk selamanya,tak ada beban dan batasan...
"

" 1=Lebih baik mengerjakan tes sendiri dr pada mencontek,tapi lebih baik mencontek dari pada tidak dapat nilai sama sekali.

2=(yang d atas cuma waktu kepepet,tp beda kalo yg ini)
=>kalo belajar ga boleh nyontek,kalo tes baru boleh nyontek
(benar,yg ini buat orang O2N sprti saya ini)"

" Sepertinya aku memang bodoh,tapi sepertinya kau lebih bodoh dariku. ."

" Adane cuma Lapar,ya sudahlah Lapar saja yg diMakan.Wong adanya itu tok kok.."

"Kau tidak mengerti kebencian dan penderitaan,karena itu kalian terus bersenang-senang(untuk Nagato)

aku berbeda dengan kalian,aku...bersenang-senang dengan kebencian!
(untuk Sasuke)"

"Kau hanya menilai,kau tidak pernah melihat yang lebih dalam,

sekalipun yg kau nilai salah dan penilaianmu benar,tetap saja lihatlah yg lebih dalam,
yg kau nilai tidak sepenuhnya bnr2 salah"

" Kelebihan tdak akan menjadi kelebihan jika dilebih"kan.,
kelebihan akan menjadi kekurangan jika selalu diperlihatkan dan disombongkan,."

" Begadang ayo begadaaang..walau tida artinyaa..
Begadang boleh saja...asal kita fine-fine aja....
,Nyanyi"

" Mereka memiliki air mata yg lebih berharga dr kalian,.
Kalian melakukan kebodohan,lalu menangis,..
Sedangkan mereka,menerima penderitaan,lalu menangis!,."

" yg pda sedih,ada 1 kata2 ni,..
=>"KENAPA HARUS BERSEDIH,inipun akan berlalu..,"

" Jangan pernah meremehkan orang sepertinya,
Kau yang sejak awal mmang tidak pernah merasakan kesakitan seperti dirinya,tidak akan bisa mengerti kan!!!."

" Kekurangan seseorang adlah kelebihan yg berupa kekuatan....!!
Seseorang akan menjadi kuat jika menerima kesedihan...."


   itulah sebagian status pilihan saya,semoga bermanfaat bagi kalian semua yang telah mengunjungi blog saya ini...sekian dan wassalam
Share this article :

4 komentar:

  1. mantep nih gan bisa di coba..
    di tunggu yah kunjungannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe dah bukak2 pnya mu gan :) sangat mantep gan lanjut. . .

      Hapus
  2. nice artikelnya
    jangan lupa berkunjung disini gan http://ig-internetgratisan.blogspot.com/

    BalasHapus

turis Lokal maupun Interlokal boleh memberikan komentar saran,kritikan,request atau yang lainnya di sini.Gunakan bahasa yang sopan.(Gunakan Anonim/Anonymous jika Anda tidak mempunyai akun apapun)

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. NarutoWahib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger